Posted by : kutuSolder Selasa, 07 Januari 2014

Memori ke format emang bikin galau,,,
Memori ke format emang bikin galau,,,






Beberapa waktu lalu w dapet pengalaman pahit,bikin galau.
Memory Card SLR gw kena virus dan minta di format, padahal masih ada foto wedding yang belum w back up sama sekali, dengan tidak ikhlas terpaksa w format :"( tuh memory.
dan pastinya semua data pun Lost...alias hilang.

Galau mulai terobati saat sang empu google membantu saya untuk menyembuhkan memory card yg terformat tadi. Ya,,,, w dapet Software yang berhasil ngembaliin data2 di memory card ane ,namanya Mini Tool Power Data Recovery.
alhasil foto2 job ane kembali..walaupun ada sebagian yang tidak terselamatkan karena ganasnya virus, tapi setidaknya job ane terselamatkan berkat software ini


Silahkan download softwarenya di Menu Download

Post Comment

Selamat datang di situs Kutu Solder™. Mohon maaf atas keterbatasan yang ada di situs ini, Admin masih belajar dan terus belajar dalam dunia elektro dan blogger. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Copyright ©2014 Kutu Solder™